Kamis, 15 Februari 2018

GSI

foto bersama dengan kepala sekolah, guru dan siswa
Sumber foto : okamiharja37.blogspot.co.id

foto 2

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meluncurkan kompetisi sepak bola untuk siswa sekolah menengah pertama yaitu Gala Siswa Indonesia merupakan bagian dari Program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK).
Gala Siswa Indonesia merupakan wadah bagi siswa yang memiliki bakat dan potensi di bidang olahraga sepak bola, khususnya jenjang SMP untuk tahun depan.
Menurut keterangan menteri pendidikan "ke depan secara bertahap akan ada Gala Siswa Indonesia untuk jenjang sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah atas (SMA)".
Ajang bergengsi ini bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam memberi ruang bagi siswa, guru, orang tua, sekolah, komunitas sepak bola, suporter sepak bola, dan pemangku kepentingan lainnya untuk bersama-sama memajukan persepakbolaan Indonesia.
Gala Siswa Indonesia akan diselenggarakan secara berjenjang dan berkesinambungan mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, tingkat provinsi, dan nasional.

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya... semoga bermanfaat...